Laporan dan Capaian Kinerja

Rate this item
(0 votes)

NO

JUDUL INFORMASI

AKSI

1
STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) SEKRETARIAT BAGIAN I

 

BAGIAN II

 

  BAGIAN III
 
BAGIAN IV
 
2
STANDAR PELAYANAN (SP) BAGIAN I
 
 
BAGIAN II
   
 3 STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) PENGELOLAAN SAMPAH & LIMBAH B3
 
4
STANDAR OPERASIONAL PELAYANAN (SOP) PENATAAN & PENINGKATAN KAPASITAS LINGKUNGAN
 
  STANDAR OPERASIOANAL PELAYANAN (SOP) PRNGENDALIAN PENCEMARAN DAN KERUSKAN LINGKUNGAN
 

 

STANDAR OPERASIONAL  PELAYANAN (SOP) TATA LINGKUNGAN

 

  SETANDAR PELAYANAN SEKSI PENANGANAN KASUS DAN SENGKETA LINGKUNGAN
  SETANDAR PELAYANAN SEKSI PENANGANAN SAMPAH
 
SETANDAR PELAYANAN SEKSI PENGELOLAAN LIMBAH B3   
 SETANDAR PELAYANAN SEKSI KAJIAN DAMPAK LINGKUNGAN    
   PROGRAM DAN KEGIATAN 2021  
    PROGRAM DAN KEGIATAN PERUBAHAN 2022
  
  DOK INFORMASI KINERJA PENGELOLAAN LH SAMARINDA 2017 -  2020  https://drive.google.com/drive/folders/1CWRnc162FnaRvCaFogVjIT18SkceYsRo?usp=sharing
  Data Bank Sampah SE-KOTA SAMARINDA Tahun 2022/Bank Sampah yang Aktif   

Read 19595 times Last modified on Last modified on July 20 2022
More in this category: « Program dan Kinerja

Kontak Kami

Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda

Jl. MT. Haryono, Rawa Indah - Samarinda 75125

Telepon.

Fax.

Foto Kegiatan

Foto Kegiatan

PEMANTAUAN KUALITAS LINGKUNGAN Pendidikan Lingkungan Pengelolaan Sampah Berbasis 3R Sosialisasi Pengelolaan Sampah