Rapat persiapan kegiatan Evaluasi Kualitas Udara Perkotaan (EKUP) tahun 2022 yang terdiri dari kegiatan Uji Emisi kendaraan roda 4 (gratis) dan Traffic counting

Rate this item
(0 votes)

Rapat persiapan kegiatan Evaluasi Kualitas Udara Perkotaan (EKUP) tahun 2022 yang terdiri dari kegiatan Uji Emisi kendaraan roda 4 (gratis) dan Traffic counting.

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda dan dihadiri oleh jajaran struktural, Jafung Pengendali Dampak Lingkungan dan staf DLH lainnya. Kegiatan ini juga terlaksana atas dukungan Polresta Samarinda, Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kaltim, PT. Global Enviroment Laboratory (Lab. Lingkungan), Dealer PT. Astra Internasional Tbk - Auto 2000, PT. Astra Internasional Tbk - Isuzu, PT. Samekarindo Indah (Suzuki), PT. Mahakam Berlian Samjaya (Mitsubishi) dll.
Kegiatan EKUP direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2022 di Lapangan Parkir GOR Segiri Jl. Kusuma Bangsa, Samarinda.

Tujuan kegiatan EKUP ini yaitu untuk meningkatkan kualitas udara perkotaan dengan cara menurunkan beban pencemaran dari emisi transportasi di perkotaan Samarinda

Read 507 times

Kontak Kami

Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda

Jl. MT. Haryono, Rawa Indah - Samarinda 75125

Telepon.

Fax.

Foto Kegiatan

Foto Kegiatan

PEMANTAUAN KUALITAS LINGKUNGAN Pendidikan Lingkungan Pengelolaan Sampah Berbasis 3R Sosialisasi Pengelolaan Sampah