Kepala DLH Samarinda Turut Bangga dengan Prestasi 29 Peserta Finalis DPS

Published in Berita Daerah Written by  December 03 2019 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

Setelah sepekan melalui kegiatan Pemilihan Duta Peduli Sampah Samarinda 2019 (DPS), kini ajang bergengsi tersebut berhasil menemukan sepasang putra putri duta terbaik dari 29 finalis DPS. Grand Final yang telah dilaksanakan, sukses memantik ratusan pengunjung Big Mall Samarinda, Jum’at (29/11/2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Samarinda Nurrahmani mengaku, bangga atas segala prestasi dan kemampuan yang dimiliki ke- 29 finalis DPS. 

“Ini sebuah kebanggaan yang luar biasa terhadap seluruh peserta finalis DPS yang malam ini telah tunai melaksanakan seluruh rangkaian acara,” tutur Nurrahmani.

Grand Final DPS 2019, berahir dengan sangat meriah. Para finalis menampilkan semua hasil karyanya dalam mengelola sampah plastik atau sampa anorganik menjadi barang yang bernilai ekonomis. 

Kadis DLH mengungkapkan bahwa, ajang DPS ini akan terus ditingkatkan, karena menurutnya, tujuan dari DPS ialah melahirkan role model dari kaum milenial yang sudah seharusnya turut berperan dalam kepedulian terhadap lingkungan.

“Kegiatan DPS ini, kami menyasar kaum milenial, agar ikut berpartisipasi untuk menjadi bagian dari pemerhati lingkungan, khususnya sampah,” terangnya.

Sumber :

https://kaltimtoday.co/kepala-dlh-samarinda-turut-bangga-dengan-prestasi-29-peserta-finalis-dps/

Read 1265 times

Kontak Kami

Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda

Jl. MT. Haryono, Rawa Indah - Samarinda 75125

Telepon.

Fax.

Foto Kegiatan

Foto Kegiatan

PEMANTAUAN KUALITAS LINGKUNGAN Pendidikan Lingkungan Pengelolaan Sampah Berbasis 3R Sosialisasi Pengelolaan Sampah