Susun Kajian KLHS Revisi RTRW-RDTR, DLH Lakukan Kerjasama Pendampingan Tenaga Ahli

Published in Berita Daerah Written by  September 06 2019 font size decrease font size increase font size
Rate this item
(0 votes)

Dalam rangka penyusunan Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Detil Tata Ruang (RDTR) Samarinda, Pemkot Samarinda melalui Dinas Lingkungan Hidup melakukan kerjasama pendampingan tenaga ahli dengan Fakultas Kehutanan Unmul, Politani Negeri Samarinda dan ULS Pasdaloka Unmul, di Kantor DLH Samarinda Jalan MT Haryono, Selasa (28/8/2019).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Samarinda Nurrahmani melalui Kepala Seksi Inventarisasi,  RPPLH dan KLHS Dinas Lingkungan Hidup Samarinda, Basuni S Hut mengatakan, pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menyamakan persepsi tentang proses dan tujuan penyusunan KLHS.

“Selain menyamakan persepsi antara DLH dan tenaga ahli, kami juga bersama-sama mempersiapkan bahan dan data yang harus tersedia untuk menjaga kualitas KLHS Revisi RTRW dan RDTR. Serta memastikan bahwa KRP (Kebijakan, Rencana, Program) dalam Revisi RTRW dan RDTR yang sedang dilaksanakan oleh Dinas PUPR telah tersedia untuk menjadi bahan kajian nantinya,” lanjutnya.

Sumber :

https://kaltimtoday.co/susun-kajian-klhs-revisi-rtrw-rdtr-dlh-lakukan-kerjasama-pendampingan-tenaga-ahli/

Read 4651 times

Kontak Kami

Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda

Jl. MT. Haryono, Rawa Indah - Samarinda 75125

Telepon.

Fax.

Foto Kegiatan

Foto Kegiatan

PEMANTAUAN KUALITAS LINGKUNGAN Pendidikan Lingkungan Pengelolaan Sampah Berbasis 3R Sosialisasi Pengelolaan Sampah